menikah...

Hmm...
Menikah??
*bertanya sekali lagi dalam hati*
M-E-N-I-K-A-H??
well..
Jujur banyak sekali pikiran tentang menikah akhir2 ini di benak saya...
Kalo' mo diinget-inget ya banyak memang yang membuat saya akhirnya berpikir tentang makna tujuh huruf itu. Dari kehidupan pribadi yang saya jalani saat ini, impian-impian yang sejauh ini masih tertulis dalam list -PLANNING- dalam agenda saya dan tentunya karena menikah adalah cita-cita untuk menjadi lebih baik di kemudian hari :)
m-e-n-i-k-a-h...
ah,
memikirkannya saja membuat saya tersipu-sipu sendiri
atau bahkan membuat pipi ini merah merona...
membayangkan saat akad nikah, lalu hamil, melahirkan dan membesarkan anak-anak yang lucu-lucu... hohoho.. setiap hari pasti seru deyh kebayangnya :D
tapi saya tau sih kenyataannya pasti tidak sesederhana yang saat ini saya bayangkan... (atau bahkan sebaliknya?), tapi juga ya ndak mau pusing2 dulu membayangkan yang ndak2... *Secara blom ngejalanin sendiri*
yang saya tau saat ini hanyalah...
Menikah itu adalah the final way setelah dua orang sudah saling merasa cocok satu sama lain...
dan setelah seseorang tersenyum sambil menjawab "iya" setelah ditanya "mau ndak kamu jadi pendamping hidup mas?"
eh iya... ada satu lagi...
Kata-kata menikah itu juga bisa bikin saya terdiam *pengennya sih sambil manyun plus menatap jealous pada orang2 yang dengan mudahnya menikah hehehe...* setelah saya teringat salah satu pasal di lembar-lembar kontrak kerja saya (yang pastinya sudah saya tanda tangani) yang menyebutkan bahwa saya tidak boleh menikah untuk sekian tahun... Huuuaaaaaaa.. :((
Hhhff... menikah... menikah.. menikah... *antara senyum dan berpikir*
ah tak sanggup berkata-kata lagi... hanya ingin memanjangkan do'a saat duduk di sajadah-Nya...

posted by .n.a.n.a. @ Sunday, December 17, 2006,

26 Comments:

At Sunday, December 17, 2006, Anonymous bebek said...

wahh... mikir itu tanda pengen...
apa nana udah segitu pengennya?? *kabooooor*

 
At Monday, December 18, 2006, Anonymous kepik said...

bilakah kata itu kelak akan terucap moo

 
At Monday, December 18, 2006, Anonymous Anonymous said...

Hi, I was out blogging and found your site. It certainly got my attention and interest. I was looking for Deal Travel information and even though this isn't a perfect match I enjoyed your site. Thanks for the read!

 
At Monday, December 18, 2006, Blogger an|na said...

dijalani, berusaha, berdoa dan besyukur,,, :)

 
At Monday, December 18, 2006, Blogger an|na said...

dijalani, berusaha, berdoa dan besyukur,,, :)

 
At Monday, December 18, 2006, Blogger adeaja said...

smangat dan senyum slalu ya... :)

 
At Monday, December 18, 2006, Blogger Bang Pei said...

Menikah = MENikmati KeindAHan
Menikah = Hanya untuk Orang orang pemberani dan tangguh)
Dengan Menikah Kita baru sempurna menjadi Umammatnya ...
:P

 
At Monday, December 18, 2006, Anonymous ~A~ said...

menikahlah..maka engkau akan menjadi kaya :)

mohon doa restunya yo nduk :)

*menghitung hari, menjemput impian*

 
At Tuesday, December 19, 2006, Blogger Spedaman said...

wuih Nana pengen nikah!!
kok kontrak kerjanya ga boleh nikah ya?
spedaman ga boleh nikah waktu kuliah di stan doang,,
begitu lulus lgs pada nikah:P

btw knal remanja alias intan ga?
di pelatihan di red top jg:D

 
At Tuesday, December 19, 2006, Blogger Aris said...

sama saya juga mau nikah secepatnya...tapi belom punya siapa2...
situ mau?

 
At Tuesday, December 19, 2006, Blogger DeLaKeke said...

Menikah..menuju kehidupan yang bahagia...menjemput berkah yang dijanjikan..menelusuri rintangan dan tantangan, meraih Keridahan-Nya..dan mensyukuri anugerah-Nya..
Na.....dipikirkan aja udah bahagia, apalagi menjalankannya, dengan keikhlasan, tanggung jawab dan kepercayaan tentunya...
Sempurna..Mahluk Allah...
Semoga.....Na...tercapai...
Amienn...

 
At Wednesday, December 20, 2006, Blogger zelekah said...

By my SEARCHING out FOR THE LATEST INFORMATION about Travel Guides I have found your site.

 
At Wednesday, December 20, 2006, Anonymous pepeng said...

halah,cmn segitu tahon kok na....kecilllll...hehhehe

 
At Wednesday, December 20, 2006, Blogger za said...

iyah na, nikah na nikah! ntar kan lo bisa mampir ke rumah gw dan gw bisa mampir ke rumah mertua lo....

ntar punya anaknya janjian yo.... ntar kita jodohin ....hahahhahaa

ngayaldotcom...

so, kapan nyetak undangannya?

 
At Wednesday, December 20, 2006, Blogger Abdul Fattah said...

kenapa ada kontrak yg ga boleh nikaaah, dwuuuuh kacian....

 
At Thursday, December 21, 2006, Blogger AdAm_yg_CiamIk said...

soooo......... kapan Na? *ngebalas pertanyaan yg sama yg udah diberikan ke sayah hehehehe*

Skor sementara: 1 - 1 huehehehehe

 
At Thursday, December 21, 2006, Blogger nss said...

Great Exotic Travel ideas for you.. Check it out

 
At Friday, December 22, 2006, Blogger Kana Haya said...

iya na, memutuskan untuk segera menikah bukanlah hal yang mudah... *menghela nafas*

 
At Saturday, December 23, 2006, Anonymous tengsin said...

yawda .. gini aja ... ng. .. tapi .. ah susah .. ngga jadi deh .. :p

 
At Saturday, December 23, 2006, Blogger Rian Ahmad said...

Menikah?

Hi...hih...hi...hi...

Menikah ? *garuk-garuk nggak gatel*

Menikah ?

Kayaknya asyik, juga... :)

Hmmpff... menikah *garuk-garuk kepala lagi*

Aah.... menikah.... ;)

 
At Sunday, December 24, 2006, Blogger eka said...

waduh, kayaknya keduluan Kana nih..
tapi gak papalah, kan fastabikhul khairat.. ya gak..

 
At Sunday, December 24, 2006, Anonymous Ai said...

Mba Naaaaaaa kuw sayang...

ditunggu ya undangannya mbakuw... :)

ayo mba naa yakin bahwa Allah bakalan ngasih kemudahan sm yg b'niat untuk menjalankan ibadahNya..

smangat mbakuw.......!!!

 
At Sunday, December 24, 2006, Blogger .:diah:. said...

menikah??? siapa yg mw menikah?? awalnya diah kirain mba yg mw menikah... masang muka srius.. minta undangannya gitoh.. ehhh ternyata bukan toh :(,

ups koq ada sih peraturan gk boleh menikah tuk beberapa tahun??? *aneh bangettt* :(, tp.. yg smangattt yaa mba.. Allah kan punya jalan lain.. eheemmm... :) *inget chatingn tuh hari... jangan2...;) *xiixixi,, kabuurrrr...

 
At Tuesday, December 26, 2006, Blogger x2nie said...

nana said "setelah saya teringat salah satu pasal di lembar-lembar kontrak kerja saya (yang pastinya sudah saya tanda tangani) yang menyebutkan bahwa saya tidak boleh menikah untuk sekian tahun... Huuuaaaaaaa.. :(("

Kalau masih ada instansi yg kek gitu, na... hmmmm mungkin kudu revisi peraturan kalee??

Seperti juga kasus DPR yg buat Presiden revisi peraturan.
Ada juga "enggak boleh menikah dgn temen se-kerja" khan dah banyak ditinggalin tuh peratuan.

Perusahaan modern akan lebih spesifik dlm peraturan, misalnya: "Harus bisa bagi waktu antara keluarga & kerjaan"
Nah? khan keren tuh kek gitu???

Sisi lain, emang juga ada yg ngebelain kepentingan perusahaan. Misalnya: "Tidak gajian selama cuti. Baik itu cuti hamil, melahirkan, dst."
Adil enggak ya??

Ya, gara2 mereka enggak dibela kepentingannya, maka terciptalah "hukum yg aneh" semacamitu.
KALEEE?

Ah, kita sih lahir merdeka, nana! == "La taata limaxiati khaliq."==
Kelak kalu kamu dah harus menggapai prioritas yg lebih pentinq, ya tidak ada salahnya jika kamu batalkan kontrak itu nana. Tentu saja dgn beberapa konsekwensinya.

Hidup cuma sekali, dan akan begitu cepat untuk dilalui oleh seorang wanita.
Jangan pernah menyesal untuk berbuat yg terbaik untukmu, untuk masa depan sendiri.

 
At Saturday, January 13, 2007, Blogger M. Awan Eko Sabilah said...

emang kalo bab ginian pada rame ya komentarnya


^_^V

 
At Tuesday, January 30, 2007, Anonymous Anonymous said...

duh ...nikah lagi... semua orang kali... kuncinya cm sabar sama lillahita'ala aja kok disamping mental ma materi.. ya ga'?

jalanin aja hidup ini apa adanya ...
selamat berjuang na!!!(*):)

 

Post a Comment

<< Home