ReviEw 2006

Akhirnya bisa ngeblog lagi euuyy… Udah lama nggak ngeblog niy, maklum sedang berusaha menikmati pekerjaan di tempat baru, yang tiap harinya harus lembur melulu.. huhuhu… :(
Kalo dipikir2 ternyata masuk kerja baru itu keq masuk sekolah baru, tempat dimana qta bisa belajar ilmu2 baru, dapet temen2 baru dan juga guru2 baru yang seperti di sekolah2 pada umumnya, ada yang baik, bersahabat tapi ada juga yang jutek ampe galak… :( Ya dari yang menyenangkan hati sampe yang bikin saya ngelus2 dada semua sudah sedikit banyak terlewati… *sabar… sabar….*
Fakta menunjukkan, hari ini adalah hari sebulan saya kerja disini, tapi anehnya koq berasa udah lamaaaaa bgt, nggak tau tuh kenapa… apakah itu indikasi saya betah kerja disini atau indikasi saya udah terbawa arus kepusingan pekerjaan disini sampe akhirnya saya sendiri udah setengah menikmati itu semua hehehe…
Well… intinya sih orang2 di kantor baru ini baik2… dari temen2 OB, security, ampe yg udah di posisi atas2 semua insya Allah bersahabat… Hmm, ato jgn2 mereka punya pandangan laen ttg anak baru seperti saya ya, terutama yang sekarang 1 team ama saya, hmm.. jd pengen tau deh gmn saya dimata temen2 baru itu… saya yang banyak nanya tiap harinya, saya yang pasti nanya lagi klo dikasih tau *maafkan kelemotan ini teman :)*, saya yang pasti(nya) pasang tampang cengo’ kalo nggak ngerti hehehe… *keqnya dari dulu tampang saya seperti begini deyh.. :P* yah pokoknya masih banyak belajar deyh, secara pekerjaan baru ini jauh bgt dari bidang saya sebelumnya. Harus tetep semangat dan senyum menikmati pekerjaan baru itu tentunya :) termasuk hari ini, dimana saya harus pulang malem (emang tiap hari pulang malem terus sih) padahal rata2 di tempat laen udah pada libur… eh iya ada lagi yang bikin saya manyun, mentang2 statusnya masih anak baru, hari ini saya dapat surat resmi dari bagian SDM yang mengharuskan anak2 baru angkatan saya buat dateng ke kantor pusat hari minggu besok bantuin panitia buat megangin kambing dan sapi pelaksanaan pemotongan hewan qurban. Bener-bener diberdayakan keqnya niiyyhh.. :( Ah, padahal kan pengennya dirumah ajaaa…
Btw, Dikit lagi mao taun baruan neh.. Hmm, mungkin seblom ada resolusi untuk tahun berikutnya, saya pengen sedikit flashback apa-apa yang udah saya lewati dalam setahun ini…
2006 adalah tahun yang penuh kejutan bagi saya… Dari awal tahun hingga akhir tahun ini, banyak sekali kejadian-kejadian yang ternyata diluar bayangan saya sebelumnya di awal tahun. Pertama, punya temen baru… kamu, kamu.. Yup, kamu juga. kamu-kamu yang lagi baca tulisan saya ini maksud saya.. inget nggak, qta kan baru kenal tahun ini… :) ah, senangnya saya bisa kenal kamu… :) kata orang banyak temen ‘kan banyak rezeki… *eh itu kalo’ banyak anak yak :P* hueheuheue…
Kedua, saya gonta ganti kerjaan di tahun ini, dari yang berubah divisi tapi tetep di kantor yang sama sampe akhirnya beneran pindah kantor… saya jd inget betapa beratnya saya untuk mengambil keputusan itu, secara banyak sekali yang saya mesti pertimbangkan termasuk hal ini… but look at me now, saya sudah lumayan bisa adaptasi di tempat baru niy.. *pasang senyum lebar, walo tangan sambil mijit2 kpala :P*
Ketiga, hmm… hal yg ketiga ini bener-bener baru buat saya… Sesuatu yang bener2 mengejutkan, yang mampu membuat pipi ini merah merona… membuat saya ingin terus tersenyum… atau terkadang saya deg2an dibuatnya… well, blom tau ujung ceritanya sih… :"> hanya ingin banyak berusaha yang terbaik dan berdoa kepada-Nya, semoga segalanya dipermudah dan diberi kelancaran, amiiieennn…. *sok misterius bginih* :P
Hmm, dari 365 hari yang ada di tahun 2006 ini tentunya nggak semua kejadian itu menyenangkan, ada beberapa bagian yang terkadang menyakitkan hati, membuat air mata ini jatuh hingga akhirnya saya menangis cengeng.. huhuhu… yah namanya hidup, ada naik dan turunnya ‘kan? Yang penting dari setiap kejadian ada pelajaran yang bisa dipetik biar qta tau rasa sakitnya pas jatoh, jadi bisa hati2 biar nggak kepeleset lagi di jalanan berikutnya.. ato at least kalo emang jatoh lagi, ya dah siap2 matras biar nggak sakit hehehe… Hmm, tapi keqnya solusi terbaik itu adalah mencari pegangan yang bisa megangin deyh, yang bisa jagain biar saya nggak jatoh ;)) ato paling nggak kalo saya keburu jatoh, ada yang nyodorin ice cream ato coklat biar saya lupa ama sakitnya. Hihihi… ngarepdotcom euuyy… :D
Masih beberapa hari lagi menjelang tahun baruan niyh, masih ada waktu untuk merenung apa aja yang udah qta lewati setaon ini, dan tentunya ada waktu buat bikin daftar resolusi untuk taon berikutnya, berharap biar bisa lebih baik dan berkah, amiieenn… :)
Met taon baru semuanyaaa…!! btw, pada taon baruan kemana niiyyhh.. ;))

posted by .n.a.n.a. @ Saturday, December 30, 2006,

12 Comments:

At Sunday, December 31, 2006, Blogger DeLaKeke said...

Semoga ditahun-tahun mendatang kita selalu mendapatkan yang terbaik..
aminn

 
At Tuesday, January 02, 2007, Blogger za said...

Niy na... ada coklat buat elo...

*hehhe...boong ding!*

 
At Tuesday, January 02, 2007, Anonymous adeaja said...

smoga sgalanya di tahun ini lbih baik dari pada tahun kmarin, tetep positif, smangat dan senyum slalu yo... :)

 
At Tuesday, January 02, 2007, Anonymous escoret said...

halah.....nanannanannana

 
At Thursday, January 04, 2007, Blogger crushdew said...

na...met tahun baru yah!

 
At Thursday, January 04, 2007, Anonymous Kana said...

nana!!! met taun baruuuu.... cie.. yang dah betah di t4 yang baru... moga maikn betah deh na... =)

 
At Thursday, January 04, 2007, Blogger eka said...

met tahun baru
dan met dapat kerjaan baru.

Biasanya, kalo aku kerja di tempat yang baru seringnya canggung, alih-alih jaim sama teman2 baru supaya mereka mau berteman. Tapi gak taunya malah dikatain..

Tapi Salut buat Nana. proses adaptasinya lumayan cepat..

bravo

 
At Thursday, January 04, 2007, Blogger romanticcouple said...

Met id' adha ya telat ne gppk ?
met taon baru, hmm taon baru gawe baru, teman baru, ilmu baru....wah..wah
Pacar...???????

 
At Tuesday, January 09, 2007, Blogger Spedaman said...

Nanaaaaa...
klo gw malah seneng berlama2 dikantor coz dirumah jg ngapain,, kotabumi sepi bgt!

btw ati2 ya Na klo plg lembur.
sukses bwt kerjaan barunya:)

 
At Tuesday, January 16, 2007, Blogger nYam said...

Na merit? alhamdulillah...makan makan...makan makan....makan makan

*ngibrit*

 
At Tuesday, January 16, 2007, Anonymous ShOFa said...

Wew nana lama g apdet kmn aja?huhu pa kbr?skrg mang kerja dmn gt?

 
At Monday, January 29, 2007, Anonymous Anonymous said...

na ...na....
betapa indah hari2 yang sudah kita lalui...:)(*)

 

Post a Comment

<< Home