24

Photobucket - Video and Image Hosting
1 new message received

met ultah ya :) , ga kerasa ya 24 tahun bgitu cpat, diatas sajadah tmpt paling tepat dwaktu 24 tahun 00 detik untuk merenungkan apa2 yang sudah dperbuat slama ini, sudahkah memanfaatkan waktu yang dberikan 'gratis' oleh Allah dgn baik? Subhanallah sungguh besar skali nikmat Allah, smoga slalu ingat nikmat yg sdh dberikan dan dpt dmanfaatkan serta tdk disia2kan..
sender :
+6285510XXXXX
date : 28/01/2007
time : 00:04
*senyum lebar-lebar*
Alhamdulillah saya sampai detik ini masih diberikan nikmat islam, iman dan sehat dariNya...
udah 24 aja niy... sudah banyak yang terlewati, tapi masih banyak pe-er... masih kudu tetep semangat pastinya :)
Anyway,
Thanks buat do'a dan ucapan "met ultah"nya lewat sms, telp, dan pelukan hangatnya temans... ^___^ luv u all.. *muuaacchh*
** pengennya nulis semua sms yang masuk ke inbox hengpon, tapi banyak ajaaa.. :D

posted by .n.a.n.a. @ Sunday, January 28, 2007,

16 Comments:

At Monday, January 29, 2007, Anonymous bodi said...

met ultah yaaa ......... ditunggu pokoknya ..... :P

 
At Monday, January 29, 2007, Anonymous Anonymous said...

udah mulai bisa nih kayanya.. (*):)

 
At Monday, January 29, 2007, Anonymous nisa said...

met ultah.. nana sapiiii hihihihi... take a look at Qs. Maryam:11-15.. will you :)

barokalloh.. semoga lebih berenergi lagi :)

 
At Monday, January 29, 2007, Blogger an|na said...

met ultah sist,, smoga umur yg tersisa semain barokah,, amien..

mbak yu,, wes 24,, ndang nikah sana... qiqiiqiiqi
piss :*

 
At Monday, January 29, 2007, Blogger Spedaman said...

whoaaaa pipi...!;p
met ultah Nana...!!!
baru tau sekarang coz ICT di Kotabumi rada telat.

ditunggu undangan nikahnya:D
hehehe...

 
At Monday, January 29, 2007, Blogger Mochtar Hahn said...

24 matahari
bangkit dari pundakmu
24 matahari
mematangkan rupamu,

lekas jadilah lekas,
siapa kamu,
sebelum sejarah tuntaskan
usiamu dan menggantinya

24 matahari,
na !

 
At Tuesday, January 30, 2007, Anonymous thestoopid said...

hehehe....
wah smsku kalah cepet yah....
:P
gpp
yg penting dah ngucapin

hepi bday!

 
At Tuesday, January 30, 2007, Blogger raravebles said...

Selamat Ulang Tahuuunnn.... All the best...

*wiken besok aku ngga ada acara kok.. yuk.. yuk..*:D

 
At Wednesday, January 31, 2007, Anonymous fanatiCanz said...

met ultah deh mba..!! aku ko bisa lupa yah kapan aku ultah..?

 
At Wednesday, January 31, 2007, Anonymous syiddat said...

Buon Compleanno Na!
moga tetep semangat! Amiyn..
kangen ngobrol ma nana...!

 
At Wednesday, January 31, 2007, Anonymous Anonymous said...

mmmmm...

semoga waktu itu menjadi gerbang untuk kamu masuki kehidupan yang lebih baik dari yang lalu..
semoga


selamat ulang tahun ya manizz
hehehe

 
At Wednesday, January 31, 2007, Anonymous yuree said...

mmmmm...

semoga waktu itu menjadi gerbang untuk kamu masuki kehidupan yang lebih baik dari yang lalu..
semoga


selamat ulang tahun ya manizz
hehehe

 
At Thursday, February 01, 2007, Anonymous escoret said...

makan2 na..!!!!
moga2 ga bnyk yg mirip kamu..kekkekekke..
ee..met ultah yoo...!!!

 
At Thursday, February 01, 2007, Anonymous bebex said...

lagi itu lo dagh janji mo nrakteeeer bebex...!!
TEPATI!!!!!!! *sambil bawa2 parang

 
At Sunday, February 04, 2007, Blogger eva said...

aduh, biar telad asal selamad..

met milad yah mbak na..
wish all ur wishes wished..
aminnn..

^_^
semoga selalu dapat yang terbaik yah..

 
At Sunday, February 04, 2007, Blogger .:diah:. said...

Happy b'day yaa mba. ALhamdulillah masih d beri kesempatan oleh Allah. :)

kapan nih makan2nya, hehehhh :D

ayyooo mba.. smangatttttt!!!!^____^

 

Post a Comment

<< Home