Senyum 2007

weewww... udah pertengahan bulan januari aja niy... gak sadar udah lama gak update blog ternyata. eh sadar deennk :P tapi kemaren2 sempet terserang penyakit males... saya lebih semangat untuk buru2 pulang buat makan malem trus bobo daripada mesti mampir ke warnet dulu... hehehe... :P Padahal kalo mao diinget2 banyak banget yang udah mao ditulis kemaren.. tapi numpuk aja gituh cerita2nya di flashdisk saya tanpa tersalurkan di layar blog ini dan baru malem ini deh dibela2in ke warnet ditemani rasa perut yang udah mulai berasa laper... :P
Hnngg... tahun 2007 ini jelas saya lebih bersemangat, diawali dgn malam tahun baru yang berkesan... dari acaranya muhasabahnya sampe rasa senang yang luar biasa bisa ngliatin kembang api berloncatan di langit sambil makan semangkok sekuteng di sebelah... *ini ni yang bikin pipi saya merah merona...* duduk disebelah tukang sekutengnya maksudnya hehe.. :P
Hal lain yang mungkin bikin saya nggak nyadar kalo udah pertengahan bulan itu adalah karena kerjaan di kantor yang sibuk bgt.. kadang nih, kalo lagi kerja saya bener2 nggak ngerasain saat jam bergerak dari jam 9 ke jam 10 trus ke jam 11... tau2 dah jam makan siang aja... *kalo ini sih nggak boleh kelewat* hehehe... trus saban hari pasti pulang malem :( makin lengkap deh tuh ngebuat hari2 berasa cepet. Tapi yang pasti nggak akan bikin saya lupa buat ngejalanin resolusi2 saya di tahun ini *kedip2* semangat?? so pastiii... :)
Oiya,bicara soal kerjaan saya yg sekarang, bagian yg seru adalah kalo saya ketemu ama nasabah yang sudah janjian ketemu ama saya... mereka yang saya perhatikan pastinya adalah sepasang suami istri, sejauh ini saya sudah pernah mendapati sepasang suami istri dari yang muda *baru merit maksudnya*, sepasang suami istri yang istrinya lagi hamil gede anak pertama *loh koq jadi dukun beranak gt saya.. hehe.. maksudnya sok tau soal kehamilan getuuu :P* sampe yang udah tua, yang biasanya umurnya udah 50 taunan keatas... mereka tampak akur sekali duduk di depan saya menjalani proses yang jadi inti pekerjaan saya itu. Lalu apa serunya??? menjadi seru karena sebelumnya saya pasti akan memandangi foto copy surat nikah mereka, melihat dengan teliti keasliannya dan pastinya saya akan mengintip data mereka... tanggal nikahnya... liat fotonya... hihihihi... seru juga kalo' suatu hari ada buku kecil warna ijo itu trus ada foto saya dan suami saya didepannya... :">
Huaa.. gini nih kalo posting malem2... ngayal kmana2...knapa jadi bicara soal pernikahan gini.. :D hehehe... yo wis, gini aja... Nih.. saya liatin senyum saya yang paling lebar menuju 2007 ini... biar semuanya ketularan semangat.. ^___^
Photobucket - Video and Image Hosting

posted by .n.a.n.a. @ Tuesday, January 16, 2007,

12 Comments:

At Wednesday, January 17, 2007, Anonymous bodi said...

bwaahahahahaaaaaaa..........liat potonya jadi lupa mo komen apa ........ hahahaaa

 
At Wednesday, January 17, 2007, Blogger iDi@N - iPpEN said...

hwahaahaaaahaaha =)) potonya kecoak bgt ups kocak bgt =))

yah semoga Nana bisa merit di thn 2007 ini deh hihihi ;))

 
At Wednesday, January 17, 2007, Anonymous kana said...

buseeeeetttt... na... itu bibir... wakakakaka..... have a nice smile on 2007 deh! =D

 
At Wednesday, January 17, 2007, Anonymous escoret said...

nanananananna..tetetp cantik kok..,di liat dr sedotan tmbh cantikk..!!!!
apalag di liat smbil merem..pie jall..!!!!

 
At Thursday, January 18, 2007, Anonymous bebek said...

wah... bisa gitu ya potonya... apa gitu muka nana kalo lagi ngadepin pelanggan/client?? apa ga kabur tuh pelanggannya?? :p

 
At Friday, January 19, 2007, Anonymous MnX said...

na, aku bukannya semangat kok malah ngeri ya liat mukamu, kqkqkqkq....

syereeeemmm.... ^_^

 
At Sunday, January 21, 2007, Blogger Rian Ahmad said...

Hahahahahah....

Apaan tuch.... Ah nana bisa-bisa aja hehehehe...

Ini tiap posting pikirannya nikah melulu... udah ngebet ya :)

Yo wis.... tak doa'in dech biar cepet-cepet nikah --yang pasti tidak dalam dua tahun ini khan, sesuai kontrak (kedip-kedip)-- dan mendapatkan jodoh yang terbaik pada padanganmu dan pandangan Allah.

Rian

 
At Wednesday, January 24, 2007, Blogger .:diah:. said...

wekss... tuh foto kapan dibuat mba Na?? duuhhhhh adda22 aja deh mba ku satu ini.,

huffsss,, postingan soal nikah?? hmm.. jadi gregetan sendiri... xixxixii maksudnya???? hehehhh :D

 
At Thursday, January 25, 2007, Anonymous haryo.... said...

Huahahahahaha nana ayo madep yang bener biar bisa gua foto lagi!! biar persis di tengah nih!! pasang yang grinn dong hehehe peace yo

 
At Friday, January 26, 2007, Blogger dahlia said...

buseeeeeeeeeeet elu tuh ya....bikin gw kaget ajah pas buka bloh elu....

 
At Monday, January 29, 2007, Anonymous Anonymous said...

nana yang aku tahu dia adalah wanita yang istiqomah dan shalihah...insya allah
wajar aja dia senyumnya gitu...semangat deh..(*):)

 
At Monday, February 26, 2007, Anonymous oRiDo said...

walah.. poto diri sendiri kok dijelek2in gitu??
lagi bad mood ato lagi iseng maenin adobe photoshop??
:)

 

Post a Comment

<< Home