Banjir !

Diluar masih aja ujan.. dan artinya banyak uang masuk ke kantong tukang ojeg payung..
Alhamdulillah Allah masih kasih ujan... dan artinya siklus cuaca masih bagus, ada musim panas dan ada musim ujan...
Dimana2 debit air meninggi... dan artinya banjir blom surut2.. :(
Dimana2 sungai makin meluap... dan artinya makin banyak orang yang harus mengungsi... *Astaghfirullah* :(
Denger diberita katanya ada kirimin aer dari Bogor... dan artinya kantor saya bisa aja makin kelelep.. :(
hiiqqss...
eh.. harus respon nangis apa nyengir ya enaknya, hihihi... soalnya hari jum'at kmaren saat air sedang semangat2nya membanjiri ibukota, saya adalah termasuk korban yang kalo' di tipi2 bilang banyak perkantoran tutup operasional lantaran banjir. Memalukan juga siyh... masa' Bank kbanjiran, tapi ya itulah yg terjadi, kantornya di daerah Bendungan Hilir yang kata berita emang udah langganan banjir... *baru tau saya*
Photobucket - Video and Image Hosting
.::benhil dr jauh::.
Photobucket - Video and Image Hosting
.::hiqs.. kantorku sayang kantorku malang :( ::.
sempet kaget juga pas turun dari omprengan liat tuh jalanan benhil udah banjir sepaha orang dewasa, trus saya ama temen2 cuma bisa ngliatin kantor dr kejauhan sambil mikir antara -kasian org2 kebanjiran- dan -pikiran bandel yang berloncat2an dikepala yang bilang kalo' "asik juga nih banjir, jd ndak kerja kita"- :D hihihi... Tapi krn semangat kerja dan cinta kantor yg amat mendalam *halah* saya dan temen2pun berusaha menerjang banjir menuju kantor*hiperbola dink*, maksudnya cari jalan alternatif biar tetep bisa masuk kntr. dan akhirnya berhasil juga sampe kntr walo kudu banjir2an ampe sebetis :(
eh udah smngt2 kerja *bo'ong denk* kantornya mati lampuuu... :( ndak bisa ngapa2in deh.. lagian mana ada nasabah yg dateng banjir2 bgini... Tapi Alhamdulillah banjirnya ndak sampe masuk kntr, cuma diparkiran ajah. akhirnya jum'at kmaren judulnya cuma basah2an aja di benhil lalu pulang... :D dengan pesan dari bapak pimpinan, kalo hari minggu besok disuruh masuk buat beres2 kantor krn banyak barang2 yg kmaren jum'at ituh diselamatkan ke lt 2 buat jaga2... :( *lemburr lageeee...*
Photobucket - Video and Image Hosting
.::diliat dari lt 2::.
Photobucket - Video and Image Hosting
.::huhu... rumah makan Acehnya kebanjiran, minggu depan bisa jualan sop iga lagi ndak ya?? =P~ ::.
Tapi.. barusan dapet telp... aernya udah masuk ke lt 1... udah selututnya mas pairun.. (nama OB di kantor.red) hiqqsss... :(
piye iki...?? tetep harus ke kantorkah besok?? gimana cara masuknyaaaa???
gak kebayang saya.... :-S
*Ya Allah mengapa tidak segera Kau surutkan banjir ditanahMu ini...

posted by .n.a.n.a. @ Saturday, February 03, 2007,

12 Comments:

At Sunday, February 04, 2007, Anonymous babunegara said...

rumah kebanjiran???

 
At Sunday, February 04, 2007, Anonymous yuree said...

mmmmm...

duh, jhosua pasti seneng ya ada banjir gini..
"diobok obok aernya di obok obok"
hehehe..

nana sehat kan dalam banjir gini?

 
At Sunday, February 04, 2007, Blogger eva said...

aihh.. benhilnya ampir tenggelam..
*doenk* duluw pas tugas ke sana, nginapnya di benhil berhubung dekat ke kantor pusatnya.. *pheww*
bapak yang jualan bubur ayam klo pagi di deket situhw ga jualan lagi dunk? mie ayamnya juga jadi nda jualan yah? tempat tempe penyet nya juga.. -hayaahh, malah makanan smwa-

moga moga banjir di sana cepat surut yah mbak.. listriknya juga cepat nyala.. *tuink* aminnnnn...

 
At Sunday, February 04, 2007, Blogger .:diah:. said...

hikzz.. turut sedih yaa mba,, liat tuh kantornya kerendem air.. artinya mba harus lembur dunkz buat beresin tuh kantor. yg sabar yaa mba.. banjir tuh rejeki yg akan datang kali yaa (uang gitu..) Amiiin degh klo nyata, jangan lupa bagi ke saya yaa mba hehehheh :D

 
At Monday, February 05, 2007, Anonymous Anonymous said...

semoga kita bisa lebih mendekatkan diri aja sama yang kuasa...amin. pasti kan ada hikmahnya ya kan???

:)(*)

 
At Monday, February 05, 2007, Anonymous bebek said...

wahh berarti ntar kalo mo ke kantor naek gerobak aja.... :D
sekali naek 20-25 rebu... genep 15 hari gaji sebulan langsung abis :p

 
At Monday, February 05, 2007, Blogger ShOFa ImOeT said...

nanaaaaa..
happy bday *telat bgt*

btw km g kebanjiran kan?
aq c alhamdulillah ngga hehe..

 
At Monday, February 05, 2007, Anonymous za said...

OB? lo masih digemari OB na...;)

 
At Friday, February 09, 2007, Blogger Spedaman said...

wuiiiih tapi rumah nana aman kan??

 
At Friday, February 09, 2007, Blogger Kana Haya said...

nana.... rumahnya ga kebanjiran 'kan??? jalan depan kantor na juga sempet banji.. tapi alhamdullillah cuman bentar :p

 
At Tuesday, February 13, 2007, Blogger Jay said...

welehhh lama ga kemari... udah di bank ibukota to.. sodaranya bank jatim, bank jabar, dan bank jateng hehe.

sumanget naaa!!! banjir belum surut, semangat pantang surut!! halah...!!

 
At Tuesday, February 13, 2007, Anonymous bapak said...

banjir :(

 

Post a Comment

<< Home